Monday, June 20, 2011

mellow kayak marshmallow

bagi yang hobi ngeliatin TL di twitter, pasti keliatan gw sering bgt nge-tweet gajelas.
bukan gajelas, tapi lebih ke arah tweet galau. liatin aja status FB gw juga isinya galau maning galau maning.

kalo ada galau award, maka gw tetapkan semester ini adalah semester trgalau dalam hidup gw.

banyak sekali pelajaran yg gw dapatkan di sesmeter ini. ada berrapa banyak ayat kitab bigen yang berrhasil gw produksi dalam semester ini? banyak. tema gw untuk semester ini adalah ikhlas. yak, IKHLAS.

pertama-tama dari hape gw yg jatuh di jalan. disini gw dapet pelajaran "kalo kita mengikhlaskan sesuatu, maka yakinlah akan datang yang lebih baik dari Allah" dan itu semua terbukti.hehehe.

dalam kisah pribadi pun juga seperti itu " ketika kamu ikhlas, maka akan datang yang lebih baik untuk kita" . walaupun gw mengalami "clap beside hands (artikan sendiri)" dari kejadian ini hati gw terbuka. mata gw pun ikut terbuka.

di kalangan anak saman pun populer rekaman cerita cinta-mario teguh. makin mellow lah semua perasaan anak saman termasuk gw sendiri. ada banyak kata bagus disana, coba aja dengerin sendiri.

dan karena ikhlas inilah, gw bisa kuat untuk nggak pulang libur semester di akhir juli ini. gw bisa bertahan di kota Padang selama 2 minggu. hehehehe.

"ketika kamu ikhlas, maka pintu hatimu akan terbuka untuk hal yang lain" quotes by tiara, 19 tahun, Padang.

*makasih kepada orang yang telah mengajarkan arti kata ikhlas ini bagi gw.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home