Saturday, June 4, 2011

terimakasih...

udah lama ga ngisi blog. bukan karena gw nya males ato apa. emang sih lagi musim liburan, jadi jarang buka laptop. males bawaannya. hahaha.

jadi liburan ini gw merasa nasib gw sial.... bgt. mulai dari seminggu sebelum ujian hape jatuh di jalan, ditambah pula gw di bogor install ulang laptop karena udah koleksi virus kayak bon bin.

gw ngerasa malem sebelum dibawa ke tukang laptop, semua data yg ada di laptop gw pindahin ke external hardisk. pas ditanya abangnya "udah diback up datanya?" dengan pedenya gw jawab "iya"

abis itu gw pulang dengan perasaan bahagia. horee laptop udah fresh. semua diganti jadi windows 7. gw ngga ngerti cara makenya.
pas buka external hardisk, niatnya mau mindahin data ke laptop, gw terbengong-bengong. maaaakkk datanya yg dari laptop ngga ada. mampus gw. jangan2 gagal dicopy. kok ga gw cek ulang ya. duhhh bodohh.gw pun nangis. iyalah nangis. semua data penting ada disana. setengah nyawa gw ada disana.
semua tugas untuk minggu depan ada disana. ada data kuliah dan jurnal-jurnalnya yang bagus yg udah gw kumpulin selama 2 tahun dengan susah payah (tadinya gw mau pamer kalo gw terpilih sebagai sampel untuk akreditasi kampus. mau pamer "nih pak, saya anak rajin, jurnalnya banyak dooonggg" . haha. kualat kali gw gara2 niatnya gitu. tapi ngga gitu juga sih sebenernya niat gw ngumpulin jurnal)
trus ada data organisasi kayak kastrat BEM (gw punya proker yg mau gw kerjain pas liburan. berhubung data2 hilang, ya wassalam, setelah gw pikir2 lagi untung bgt gw copy semuanya sebelum libur ke fd. fd nya di tangan ayu. ayu.. nyawa gw ada di tangan luuu)
data cimsa (semua data2 selama gw jadi sekretaris. huhhu)
data pubdok lustrum (ini yg ga ada copy nya ama sekali. gw mau bikin pamflet ya ga bisa. bahannya ada disana semua. untuk foto lustrum, thanks God, ada facebook. untung dulu gw upload semua foto ke FB)
film (favorit gw yg ada di laptop hilang semuaaa)
video (padahal ada video frans soa ama SM*SH. hikkks. ada video saman pula, padahal mau gw liatin ke keluarga pas gw nampil saman kemaren),
lagu (semua penghibur hati gw yg galau ada disana smuaaa. hiikks) yah semuanya hilang intinyalah.

gw nangis pun ditanya ama bokap. "kamu kenapa nangis?"
"data hilanggggg "

besok paginya ternyata bokap cerita ama nyokap tapi udah beda lagi versinya
"bu, si tiara tadi malem nangis"
"nangis kenapa?"
"katanya karna ga punya pacar. pusing bapak, yg satu kebanyakan cowo, yg satu gapunya cowo"
malemnya pun gw langsung demo minta nama baik gw dibersihkan,

akirnya gw pun curhat ama blog. pas buka blog, sign in, gabisa coba. katanya ngga ada username kayak nama gw.
gw buka blog gw ke alamatnya ada tulisan"maaf, blog ini sudah dihapus"
gegerlah gw. semua tulisan gw bertahun-tahun.. dari kelas 2 sma. curhatan perjuangan gw selama SNMPTN ada disana semua. mau nangis tapi kok airmatanya udah kering karena keseringan nangisin data hilang. udah psrah banget.

tapi untung saja ada bang Budi yang mau direpotkan saya untuk memperbaiki blog ini sehingga bisa diakses kembali. hehe. postingan ini sebagai tanda terimakasih buat bang budi. makasih banyak bang budi yang terus mendukung saya untuk blogging :D

1 Comments:

Blogger Budi Hamuddin said...

tulisan yg menarik... blogx di jaga yah..All the best buat si Qbow

June 5, 2011 at 5:25 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home