Tuesday, March 8, 2011

mati pelan-pelan

apa sih artinya mati pelan-pelan?
mau menjelaskan dari status yang barusan gw bikin.

begini. ga usahlah disebut apa namanya.
yang jelas sekarang itu rasanya gw pengen menghilang dari permukaan bumi.
sekarang gw tarik napas dulu. hoaaaah.

sekarang begitu banyak pikiran terngiang-ngiang di otak gw,
kuliah, inilah, itulah , ditambah yang baru si anu anu (ini itu dan anu anu ga usah disebut)

gw mnjalankan dengan senang hati semuanya.*baca:berusaha

hanya saja sekarang gw pengen mengungkapkan perasaan gw.

gw bukan superhero.
gw bukan orang yang serba bisa.
gw cuman manusia biasa yang sedang belajar
mengapa semua terjadi secara all in one?
badan gw cuman satu.
pikiran gw cuman satu.
gw tipe org yang kalo udah fokus di satu hal gw bakal loyal bgt dan mati-matian,
tapi mengapa ini nambah satu lagi?

rasanya gw mau mati pelan-pelan aja.
ini namanya mau ngebunuh gw pelan-pelan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home