Wednesday, January 19, 2011

cinta dalam hati

kayak lagu ungu aja ya. Cinta dalam hati.
sebenernya postingan ini terinspirasi dari marmut merah jambunya Raditya Dika, dan mengingat gw sedang mengalaminya sekarang makanya gw tulis.

jujur ajalah ya, frontal nih sekalian.
akhir-akhir ini gw dan kakak kos gw hobi ngomongin satu masalah. nikah. ada temen gw yg ngetawain gw, bilang gw kebelet nikah. api gw tanya ya, siapa sih di antara yang baca ini yang gamau tho? pasti mau lah ya nikah.
ditambah pula dosen gw kuliahnya kan ngebahas penyakit pada reproduksi perempuan. nah, jadi bnyak penyakit yang pencegahannya adalah HAMIL! "segeralah menikah! ngapain sih pacaran?" begitulah kata dosen.anak-anak di kelas udah pada heboh tuh, hahaha.
mana kuliah gw tentang reproduksi pula.. isinya tentang ibu-ibu hamil.
terus... sepupu gw yang seumuran gw, dia sepermainan gw kalo lebaran, udah dilamar orang.
terus .. mungkin karena seumuran gini ya keinginan itu emang fitrahnya udah muncul.
kadang gw mikir, gw normal ga sih gara2 kecepetan mikir kayak gini? tapi ibu pun berkata " ohh wajar ya yak. gapapa, tunggu ampe wisuda dokter ya"
kalo ngomongin target yaaa gw juga gamau tercapainya sekarang,buru-buru sekali. gw juga pengen tercapainya pas abis wisuda dokter kok. ehehehe.

ehhh back to judul ya.
cinta dalam hati.
kalo bagi gw rasanya itu menjadi "secret admirer"
hampir setahun gw mengaguminya.
pertamanya pandang-pandangan.
terus negur doang.
lama2 berani ngobrol.
kalo ditanya temen2, ada ga sih yang nyangkut di hati gw selama kuliah.
awalnya ada 5. temen gw pun tertawa. yak, ada 5, cuma sekedar main2 doang.
ampe sekarang, tinggal 1.
tapi kalo ditanya temen "gw doain semoga lw jadi deh. mau dibantuin?"
gw jawab "ngga usah deh. makasih. gw ga pengen berharap lebih"
gw gamau berharap lebih kali ini.
karena cukup dengan rasa ini aja udah bikin seneng.
bikin melaayang.
apalagi kalo berpapasan dengannya.
gw ga pernah berharap lebih ataupun cinta berbalas.
karena itulah cinta dalam hati.
cukup mendoakan dan melihatnya bahagia udah bikin seneng.
cukup berjalan di deketnya aja rasanya bahagia.
cukup disapa aja udah seneng
apalagi kalo ngobrol.bisa berhari-hari senengnya.
cinta dalam hati. cinta yang tak perlu balasan. cinta untuk mengagumi dan memicu diri kita agar lebih baik lagi. karena gw tau, org yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik juga. aminnn

*gw ngerasa tulisan gw saat ini kurang dalam. kurang mewakili perasaan gw. dibikin ketika ngantuk sih, ditambah banyak pikiran., jadi kalo dibaca ulang hati ini masih kurang plong rasanya

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home