Sunday, November 14, 2010

saya kangen kalian semuaaa :(

tadinya pengen tidur sih..
tapi tiba-tiba males aja. gara-gara gw minum kopi sihh. niatnya begadang buat belajar.gw masih ga ngerti tentang imun dan kawan2nya, dan gw pun teringat akan satu hal.
tiba-tiba di hati gw rasanya ada rinduuuu yg lama tersimpan.
iseng2lah gw search :"liman seta wijaya kusuma"
jeng jeng... keluarlah berbagai macam link. blog, forum, ampe friendster.
gw liat foto-fotonya, sumpahhh gw kangen abis. kangennn bgt ama kalian semua.
LSWK lah yang membuat hari-hari di smansa jadi ga monoton. membuat hari-hari gw jadi berwarna, jadil lebih idup.

pertama masuk smansa, dibilangin ada 3 ekskul wajib. yaitu pramuka (LSWK), PMR, sama paskibra deh kalo g salah. nah, karena gw ingin jadi petualang tapi ga berani masuk pecinta alam, gw pilih LSWK.

gw kangen semuanyaa.. mulai dari tes masuknya yang bejibun. pas masih jadi catam.bikin id sore-sore, ujan deres pula. gw masi inget bgt dulu yang jadi coki (ketua catam) si Lukman ama si Ayu. haha. terus pas ujiannya juga ajib bgt deh. gw yg takut ama kuburan jadi berani. bener-bener pengalaman seru!

trus tes kedua. ini yang bener2 menguji kebersamaan dan kekeluargaan 34. gw kangen ama hujan-hujan waktu di sukamantri, gw kangen liat bintang di sukamantri, gw kangen ama suasana sore-sore kita menangis berpelukan di tenda, pas lagi ujan, sambil berceloteh "kangen orangtuaaaa". gw juga kangen ama 'teriakan' di hutan. kangenn semuanya.

gw kangen pas larut hiking, dimana gw ga ijin ama orangtua karena gw baru sembuh dari tipus. terus cabut main ke gunung bunder. berteduh di pondok yang pemandangannya luar biasa kerennya. abis itu dilanjutkab main games kayak benteng takeshi di deket warungnya. hahaha.
kangen juga pas CKM, ke gunung bunder bebas kegiatan kita main dan jalan2.
kangen ama suasana genjrengan gitar pas lagi camping.

kangen juga ama suasana raimuna dimana banyak bgt insiden yang lucu, horor, geli, sedih. gw aja ampe nahan boker 5 hari gara2 ga ada WC.

ingetkah kasus tetangga tenda yg kesurupan terus kita kabur dari panitia ke rumah tyas eh ternyata ujung-ujungnya nyasar ke kuburan yg ga jelas?

kangen ama sibuk-sibuknya bikin karangan berlembar-lembar ampe tangan gw pegel. ampe gw begadang lupain pelajaran.
pulang tengah malem terus dimarahin orang tua. but it's okei lah.
kangen ngumpul-ngumpul di sekre.

sayang bgt... gw udah ga bisa ngumpul lagi. sejak di Padang gw hanya terpaku tiap nerima sms dari Upay kalo LSWK mau UPK, ato UPBA, DDP. gw hanya bisa ngirim balesan "salam ya pay buat semuanya. maaaf bgt gw belom libur", kpn ya bisa gw dateng? dulu pas gw pulang gw niat dateng ada miskom ama panitia UPK yg membuat gw batal dateng ke UPK. padahal gw uda mempersiapkan semuanya dengan baik. gw pengen bgt bisa kumpul lagi, main ke gunung bunder kek, ato ke sukamantri yg so sweet ituh.
jarak memang memisahkan kita semua. tapi semoga hati kita tetep bersatu ya kawan2
34...

hihi. ingatkah ketika tampang kita jadi 'rapi' semua?


gw dengan baju kebesaran LSWK : (kurang bantara nih. hahaha. sayangnya gw kena bronkitis sih waktu itu)


gw pas masih alim mukanya (waktu CKM ke gunung bunder) :


kangen kalian :(



oya, foto-fotonya gw himpun dari fb meita ama egha. hehe. tengkyu ya,gw masih pengen koleksi yg lain dong... sayangnyaa foto2 lswk yg di gw ilang semua nih di hape yg rusak,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home