Sunday, November 14, 2010

gw suka yang berbau jadul, soo?

apa salahnya kalo hobi dan kesukaan gw berbeda dari umumnya?
gw dari kecil punya ketertarikan suka ama sesuatu yang berbau jadul alias jaman dulu. gw suka ama yg berbau klasik-klasik jadul. kesannya keren aja gitu.
dari kecil aja saking kurang hiburannya, karaoke emak babe gw embat. mulai dari lagu pance pondag, titik sandora, lagu pop minang, panbers, dlloyd, gw apal semuanya. lirik lagunya pun gw apal. coba deh missing lyric lagu dulu ama sekarang, pasti gw menang di lagu jadul.

terus berikutnya gw seneng ngeliatin rumah jadul. maksudnya rumah adem ayem yang teduh itu loh. yang agak-agak mirip belanda gimanaaa gitu ya.
pokonya ntar kalo gw udah berkeluarga dan mapan, gw mau punya rumah ala jadul. tapi pengennya bangun baru sih, takut kalo rumah bekas ada apa-apanya, hahaha.

next lagi, gw sering mandangin majalah bude gw yang jadul-jadul. contoh : femina. gw seneng mandangin fashion pas taun 90an. menurut gw klasik keren aja gitu,

so, gw suka yang jadul-jadul bukan berarti gw berselara emak-emak kan? bukan berarti gw berjiwa emak-emak kan? cuma minat aja yang beda. gw inget ilmu psikologi yg sering dibilang kakak gw : "tiap individu itu berbeda-beda. kita ga mesti ngekor orang. karna kalo ngekor orang itu kyk ga punya karakter aja "
so, inilah karakter gw. suka jadul bukan berarti gw kayak emak-emak.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home