Saturday, October 9, 2010

satu rindu

sekarang hari minggu. gw ga ada kerjaan aja, seharian di kosan. eh ga juga deh, gw bentar lagi pergi kok ama nene mau ngerjain tugas . kalo nene mau ngerjain gambar patologi, gw mau ngerjain essai terapi cairan yg dikumpulin besok.
akhir-akhir ini gw dirayapi kejenuhan yang hebat. gw bosen dengan keadaan gw yang gini-gini aja, bukan maksud tidak bersyukur, tapi maksud gw adalah bosen dengan kehidupan kampus-kos dan kos-kampus.

sejak taun kedua gw pikir gw bakal terbebas dengan kuliah di hari sabtu, dimana orang-orang bisa libur, bisa main. ternyata itu awalnya saja. 3 minggu kemaren kalo udah beres hari Jumat, wihh rasanya seneng bgt, berakhirlah penderitaan minggu itu. bisa main-main. eitsss ternyata kemaren diumumin kalo ada kuliah tambahan yaitu FOME (ga usahlah gw deskripsikan apa itu FOME, makin inget makin keki juga) di hari jumat-sabtu yang membuat hari libur pun terampas.

di saat-saat jenuh begini sumpahlah gw pengen curhat, gw pengen cerita, dan ketika buka hape ada foto ibu gw. ahh ga kerasa ya uda ampir 2 bulan gw ga ketemu. rasanya kok kangen bgt ya. cuma gw ga bisa bilang lewat telpon. kenapa?? karna penyakit gw adalah kalo gw bilang lewat telpon pasti gw bakal nangis. gw gamau kyk gitu. jadi kalo ibu gw telpon gw cuma ngomong seadanya aja. padahal wihh banyak bgt lah yg pengen gw ceritain.

di saat begini perut gw sakit pula melilit ga jelas, gw butuh manja ke ibu. bilang "bu,, sakit perut nh" yaaaa paling abis itu disuruh minum obat. tapi it's better than i'm alone with stomachache.sakit sendiri, megangin perut sendiri. jadi teringat aja hari-hari gw pas awal kuliah dimana gw homesick berat. tapi ngebayangin ga ada libur kok rasanya hati ini panas juga. ga bisa kemana-mana, ga bisa pulang kalo gw pengen pulang (gw punya jatah 1x pulang dalam 6 bulan ini, selain libur semeseter gara2 lebaran gw ga pulang). idul adha oge bakal sorangan wae pastinya. kalo orang tua temen banyak yg dateng ke padang buat ngunjungin, tapi ga mungkin juga ibu bisa dateng secara ga ada acaea juga disini. haruskah aku menunggu sampai februari untuk bertemu ibu?

"aku ingin pulang, ke pangkuan ibunda... sayanggg"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home