Tuesday, May 18, 2010

jenuh

Pernahkah kalian merasa seperti ini?
Apa yang kalian jalani tidak bersemangat,setengah hati,bahkan rasa malas ikut menyerang.
Yap.gw merasakan semuanya sekarang.
Ntahlah,padahal kampus gw sih asik2 aja,gw juga dikelilingi teman2 yang selalu membuat gw tertawa,tapi ibarat parabola y=x kuadrat maka hasilnya adalah seperti sekarang. Mungkin apa yang gw lakukan sudah melewati y maksimal,maka gw dari kurva naik skarang jadi kurva menurun.gw sedang tidak bersemangat,gw jenuh.
Malu juga di saat temen2 pada belajar dan mengumpulkan slide minggu per minggu gw malah tidur selama 7 jam.upss masih kurang malah.kalo kuliah jam 8 maka gw bakal bangun jam stengah 8.kalo tutorial juga begitu. Temen2 gw pada ngumpulin bahan,menuliskannya di kertas OHP,sementara gw malah asik2 aja ga ngumpulin bahan,malah cenderung diem aja.kalo ketua bertanya selama diskusi : "ada yang mau menyampaikan LO mengenai blablabla" gw yang dulu semangat 45 ngacung pas masih ama tutor blok 3 dan 4, sekarang jadi malas untuk mengangkat tangan. Apa perlu gw dikatain dulu kayak ama tutor blok 4 "so stupid and foolish" dan setelah itu nilai gw meningkat tajam jadi nilai maksimal?
Skills lab juga begitu.
Gw yang biasanya baca dulu teori sebelum skills lab jadi pas udah praktek ngerti skarang nggak. Gw males kuadrat.
Ke organisasi?ntahlah..memang gw suka malas mengambil buku daftar surat keluar ketika sns datang menanyakan nomor surat blablabla.tapi sejauh ini ya gw enjoy2 aja.
Gw yang biasanya ngumpul dulu ama temen2 dan baru pulang ke kamar kos pas maghrib,sekarang beres kuliah aja udah ngandang.maaf ya anak barbar..
Gw yang dulu semangat 45 menyapa orang,sekarang rasanya bibir ini malas untuk digerakkan.
Rasanya seperti tidak bernyawa saja.hidup ada,tetapi semangat hidup yang tidak ada.bagaimana cara menyembuhkannya???jenuh lebih tepatnya.saya butuh refreshing sejenak.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home