Saturday, April 3, 2010

Apakah ini?

Kala itu aku bersepeda sore2 mnuju kampus.
Memang,aku sdang terburu2 mengejar acara tmpat aku terlibat.langit mendung,bahkan rintik-rintik air hujan jatuh menggelitik kulitku.
Kukayuh spedaku dgn kencang.namun,ketika d gerbang kampus aku terhenti.aku berpapasan dgn sosok yg sdang melihat ke arahku.
Aku hanya terdiam,berpikir siapakah sosok tersebut.apakah aku pernah mengenalnya.memoriku memang susah kalo menghafal muka org.
Aku samar2 trsenyum k arahnya.dan ia membalas senyumku.manis sekali.
Ketika ia tersenyum barulah aku teringat siapa dia.
Aku pernah bertemu dngannya sekali.di sore hari.di suatu forum.aku mengenalnya karna d forum itu jga dia tersenyum kpadaku.manis skali.sama seperti d sore ini.hatiku bergetar saat melihat senyumnya.perasaan hangat,senang,dan terus terbayang2 akan senyumnya menyelimuti hatiku saat ini.
Aku tahu siapa namanya,karna aku melihatny d kertas absen forum dulu.
Mungkinkah aku hanya merasa simpatik karna sosoknya yg hebat,atau aku merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama?
Kalo aku simpatik,mengapa aku terus terbayang shingga ingin bertemu dngannya untuk melihat senyum manisnya?
Kalo aku jatuh cinta mengapa bisa secepat ini?padahal sudah lama aku menutup hatiku sjak kisah yg dulu.sampai2 tmanku yg india menyanyikan lagu untukku, 'buka hatimu.' dari band armada.
Mungkinkah hati ini siap untuk 'jatuh' dan 'cinta' lagi?

Dan,setelah ia tersenyum manis padaku aku balas tersenyum lagi sambil menyapa : 'bang. .'

Dan aku pun memasuki kampus dgn riang gembira.ah,smga aku bisa melihat senyum manisnya lagi.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home