Sunday, May 2, 2010

Hati yang tertohok

Kemaren gw nginep d tempat nana .
Katanya sih mau review materi minggu ini.
Tp knyataannya baru ngomongin embriologi (proses terbentuknya) ginjal,ama histologinya (struktur scara mikroskopis),eh. .uda pda tertuju layar tivi yg menayangkan cinta fitri.ah,gw kesel nnton cinfit.fitrinya oon,mischanya pinter. Huh.
Oke,sbnernya bukan itu yg mau gw omongin.bkan tntang cinfit dimana fitrinya bego ngikutin kata mischa jadinya farelnya sebel ama kluarganya sendiri *upps.malah cerita.hehe.
Trus pas iklan kita ganti channel ampe indosiar yg menayangkan cuplikan konser 'SHE'. di iklan itu she nyanyiin lagu 'apalah arti cinta' yg reffnya 'bila aku tak berujung denganmu,biarlah kisah ini kukenang slamanya'
Gatau knapa gw jd terdiam dan hati gw berubah jd melankolis.mana nadanya mellow-akustik,makin makin deh gw jd mellow.
Gw pun mikir, 'emangnya knapa?apa cinta harus memiliki? Bisa ga dipendam aja ampe dateng cinta yang dihalalkan untuk kita nanti?'
Memang sedih rasanya 'cinta tak berujung' seperti lagu SHE tersebut.
Tapi ga masalah lah.yg penting kenangan itu kan selalu diinget di hati.
Sampai Allah ngasih yg terbaik buat gw nanti,saat itulah gw membuka hati di saat yg tepat dan untuk org yg tepat.
Ckck.mellow skali gw hari ini.tapi gw mau nyari lagunya ahh. .lumayan,buat ngelamun d kamar. .

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home