Wednesday, October 6, 2010

"bencana" di rumah rieke

di postingan sebelumnya gw pernah posting apa itu JCC. JCC adalah Java community center. jadi di fk unand, sebagai anak perantauan dari jawa ke sumatra, tentulah akan sangat terhibur bila ada kawan yg sesama perantauan. hehhe. acara tiap tahun JCC adalah halal bihalal. maksudnya kalo ada mahasiswa termuda baru masuk FK dia lah yg jadi panitia acara itu.

jadi kemaren itu acaranya di daima, jam 7 mlm. tapi gw ama yg lain aaja baru brgkt jam 8 kurang. hehehehe. gw, nene, yono, dador, evita, cicim, sintut, mumun berencana nginep di rumah rieke karena pastinya acaranya ampe malem dan rumah rieke emang deket bgt dri daimanya.

beres acara halal bihalal, jam 11 malem. untung aja nginep jadinya emang santai aja ga pulang ke kosan. terus abis itu di rumah rieke rencananya mau nonton film horor,eh gajadi karena keasikan ngegosip.

nahhhh lagi enak-enak gosip tengah malem, ntah gosipin orang, kehidupan sehari-hari, ampe curhat-curhat asmara, tiba-tiba... BLEKK. omaigat. kasur rieke ambruk, besinya ampe bengkok. itulah bencana pertama. si evita ampe heboh kirain ada gempa. gw yg duduk di ujung ampe nyelungsep ke bawahnya, sintut juga gitu kyknya.

terus abis itu kita ngagkat kasur rieke ampe di kamar depan. maklum lah ya semua pengen tidurnya enak di atas kasur empuk jadi pada rebutan semua. gw, yono, evita, dador, nene udah siap-siap posisi loncat bebas ke kasur. ehhhh pas loncat, tangan gw ketimpa dador. badan dador kan gede, ampe gw berpikir jangan2 tangan gw patah. gw pun beraduh-aduh. yono mijetin , abis itu dador mijetin. eh pas dador mijetin tangaan gw ditarik,alhasil semakin parahlah keadaan tangan gw. ampe gw nangis saking sakitnya. ampe sekarang ga bisa ngelurusin tangan. alhasil gw, rieke, sintut tidur di bawah sambil menahan dinginnya AC.

terus pas pamitan pulang ama ibu rieke rasanya pengen ngomong "tante maaf ya kita udah ngerepotin ampe kasur rieke jadi korban" tapi ntah kenapa susah keluar dari mulut gw, hehehe.

rieke, yang pasti sabar ya ama kelakuan kita-kita, jangan kapok-kapok ya menampung kita kembali. hehehehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home