Sunday, October 17, 2010

dari mata turun ke hati

pertama dilihat gw suka senyumnya.
hmm. biasalah. gw ini gampang bgt terkesan ama orang yang hobi tersenyum.
lama kelamaan gw lihat kharismanya.
semakin lama gw lihat, pandangan ini langsung turun ke hati.
gatau ya apa namanya. apakah gw hanya simpati belaka, kagum, ato memang... jatuh cintakah? ah, tapi kok kalo jatuh cinta rasanya kecillah kesempatan berbalas, hahaha. secara gw hanya bisa menatap dari jauh aja.
tapi kenapa gw:
seneng melihatnya walaupun sedang kerja keras berkeringat,
senang melihatnya padahal baju yang sedang dipakai tidak cocok.
deg-degan rasanya ktika disenyumin
pusing memikirkan topik obrolan padahal mau ngomong ama orangnya aja groginya setengah mampus.

perasaan apa sih ini? yang pasti gw senang dengan perasaan ini karena membuat gw bersemangat . walaupun gw hanya memandang dari jauh, semoga gw mendapatkan kekuatan untuk menyapa dan menyebut namanya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home