Tuesday, November 2, 2010

telah sampai limit

malam ini banyak bgt yg gw pikirin. emang sih kalo kebanyakan mikir ntar stress ntar yg ada malah gw cepet mati. tapi emang begitu banyak yang bikin hati gw ga tenang. rasanya kayak ada lubang besar.
hampa.
jenuh.
kesal.
ingin mengeluh.

dulu ketika gw kosong ga ngapa-ngapain ngomel, malah ampe stress gara-gara ga ada kerjaan.sekarang tiba-tiba kayak hujan duren dateng ngomel lagi. ntah maunya apa.
ingin rasanya tidak mengeluh sama sekali. soalnya suatu pekerjaan kalo makin ngeluh rasanya makin berat. tapi inilah namanya telah lewat batas limit.pekerjaan itu seharusnya dicicil, jangan ditumpuk-tumpuk ga jelas arahnya. bingung tauk mau ngapain.

kedua. seseorang pernah berkata. jangan terlalu baik jadi orang nanti kamu disepelekan. gw lupa ntah siapa yang menyampaikan kalimat yang sekilas terdengar seperti tidak terpuji, tapi secara realita ini sangat ampuh.
gw sebel aja. gw merasa disepelekan. kesal dengan siapa yang datang bila ada maunya.apa gw ini terlalu baik jadi orang? apakah gw pantas untuk 'meledak' sekali-kali? ini harusnya gw curhat ama diary aja ya.bukan di blog yang dibaca ama banyak orang kyk gini nih. tapi biarin aja. ini emang luapan isi hati gw.

gw merasa jenuh. ingin sekali ada tempat bersandar. ingin sekali ada seseorang sebagai tempat bersandar,saling mendukung, memberi semangat, memberi motivasi,memberi solusi. saya rindu akan kehadiran orang tersebut. ntah siapa pula yang gw rindukan. kalo kayak lirik lagunya "I believe my heart" :
"whenever I see your face.."

haha. I believe my heart ajalah ya.
satu pesan : hey kepada seseorang yang saya tidak tahu seperti apa wujudnya tapi nantinya kita akan dipersatukan Allah (bahasa simpel : jodoh) saya doakan kamu dari sini. setiap hari saya berdoa agar kamu yang ada ntah dimana selalu dilancarkan harinya, dipermudah jalannya ama Allah. smoga kita dipertemukan di waktu yang tepat. aminnn.

malem-malem ujan gini ngomonginnya jodoh. harusnya gw masih sebel gara-gara tumpukan pikiran yang ngabis-ngabisin kapasitas otak. tapi kalo inget doa gw di atas ntah kenapa semangat gw timbul lagi. hehehe. can't wait to see you one day mr.X ..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home