Sunday, December 12, 2010

bukannya ga bersyukur, tapi.......

setiap orang tentu saja senang melihat notif di facebook kalo bentar lagi itu ulang tahunnya. ada yang menghitung hari mungkin ama ulang tahunnya? dan bangun pagi-pagi dengan sangat ceria, karena hari itu adalah hari spesial, atau merasa dirinya spesial di hari tersebut? ketika buka fb rasanya bahagia gitu melihat setumpukn wall ucapan ulang tahun?
bagi gw saat ini, ultah merupakan hari yang biasa-biasa aja. jujur aja, gw males ama hari ulang tahun sendiri.mmm kalo bisa gw ga nyantumin ulang tahun kali ya di fb. sempet kepikiran juga sih mau ngapus tanggal ulang taun pas hari H. tapi kesannya jadi ga bersyukur ama ultah sendiri aja. ehehee.
hari ulang tahun itu rasanya sama kayak hari biasa.
hari yang berisi 24 jam.
hari dimana gw tetap sibuk seperti biasanya.
nyampe kos sore terus mandi, makan, tidur.
nothing special on that day lah.
dulu sih gw seneng bgt nyambut hari ulang tahun.
dulu dulu sih ya. ampe gw itungin dari tanggal 1 desember,
tapi sejak saat itu jadi males.
yak, sejak saat itu.
sejak saat itu rasanya ultah itu ga penting lah bagi gw.
paling gw pas ultah introspeksi diri aja. apa yang udah gw lakuin selama ini dan apa yang gw syukuri, serta doa agar ke depannya lebih baik. biasanya ritual ini gw lakukan sendiri pas tengah malem. abis itu ya tidur lagi.

taun ini gw lagi h-2 ujian pas tanggal 13 desember. semoga gw amnesia ama ulang tahun sendiri besok... semoga gw lupa ama ultah sendiri pas bangun tidur...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home