Monday, November 29, 2010

kangennn

lagi bengong sndirian di kamar tiba-tiba teringat si kakaktua piyopi di rumah. kangenn bgt [engen meluk, pengen ngelus, pengen joget bareng ama dia terus nyanyi2 ama dia. sayang piyopi... minggu depan aku kan kembali ke bogor ya piyopi sayang..

oh iya gw mau cerita. sumpah ini serem banget. ampe sekarang aja gw merinding ngingetnya. sejak kejadian itu gw ttakut di kamar sendirian.

jadi begini. *backsound horror

waktu kemaren gw sedang belajar di atas kasur. satu kaki gw ngegantung di bawah, nempel ke lantai. trus gw sambil dengerin lagu tuh. iseng, gw rekam suara gw di hape. pas uda mau reff kok tiba-tiba kaki gw geli kayak ada yang ngitik-ngitik jari kaki gw. trus yauda gw pikir lalet. jadi gw santai aja ga liat ke bawah. tapi lama-lama penasaran juga sih. pas uda ga geli lagi gw liat ke bawah. ternyata... oh ternyataa... jantng gw lemes. hati gw mencelos. mulut ingin teriak, tapi bisa juga sih teriak. hehe.

gw liat ada LIPAN RAKSASA jalan deket kaki gw. sumpah, itu lipan tergede yg pernah gw liat. hiiiiiiiii . tuh nulis ini aja gw ampe merinding. oh sumpah ini monster menjijikkan sekali.

"aaaaaaaaa tolooooooooooonggggg! tolooooooongggggg!"

bapak kos pun mendekati gw.

'pak ada lipan besar pak"
"ada pisau? kita potong aja kepalanya"
dan si lipan pun ngumpet di tas gw. pas mau dibunuh aja licin bgt. lari di antara buku2 gw dan akhirnya nempel di buku farmakologi. gw ukur panjang badannya ternyata selebar buku farmakologi. astaghfirullahhhhhhh untung ya kaki gw cuman dikitik2 ama si lipan. ga digigit segala. oh ya, lebar buku farmakologi = sejengkal tangan gw direntangin maksimum. kabayang ga tuh si lipan raksasa monster kyk gimana?
gw gatau dari mana sumbernya, ada yg bilang kamar mandi. tapi gw yakin dia berasal dari bawah meja belajar gw. malah kayaknya dari tas darurat gempa gw yang umurnya uda lebih dari setahun. besok mau gw musnahin itu tas. gw minta bantuan dari temen gw yg cowo. kalo gw yang nyingkirin takutnya masi ada gimana? jadi gw minta bala bantuan deh. hehe.

pokonya gw gamau tidur di kamar ini dulu sementara waktu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home