Saturday, January 1, 2011

I really really need THIS, now!

gatau kenapa gw sebel deh kalo udah masuk hari Minggu.
kenapa? karena besoknya hari senin. jadi bangun pagi aja perasaan udah kesel. hahaha. apalagi kalo bangunnya kesiangan. kepala pusing, ditambah ngitung2 jam yg tersisa di hari Minggu ini juga makin dikit. oiya ya, gw kan harusnya ngerjain slide presentasi. tapi ditunda dulu bentar buat bikin postingan. karena ada hal yg lebih penting dari slide. yaitu perasaan gw yang sedang galau. yak, tema hari ini adalah : galau ini membunuhku!
kalo gw pendem aja, rasanya makin pedih ya lebih baik gw tulis aja disini.

gw sadari, rasanya makin dalam sejak gw memasuki dunia baru tersebut. makin.. dalam. tapi gw tau lah, bagai langit dan bumi ya rasanya. ngga mungkin buat gw. apalagi sejak menyaksikan pemandangan tersebut, hati gww makin teriris-iris rasanya. sama kayak paru goreng yang lagi diiris ama Ibu buat soto. ya seperti itulah rasanya, ada yang menusuk. ini mana playlist gw lagu maliq pula yang untitled. makin menambah galau saja.
"mungkin memang, ku yang harus mengerti . bila ku bukan yang ingin kau miliki. salahkahku bila, kalah yang ada di hatiku?"

salah. mungkin.
bener. juga mungkin.

salah karena gw nyari yang tidak mungkin.
bener karena 'feeling' ini ga punya mata. dia buta.dia ga bisa menentukan mau yang mana. (gw ga nyebut cinta. karena cinta itu buat Allah dan suami gw ajah ntar. hihihi).

so, if I feel galau, I feel homesick.
if I feel homesick, I want to go home.
If I want to go home, I must buy a ticket.
If I want to buy a ticket, I need money.
I don't have any money.
I want the practice way.
gw butuh PINTU KEMANA SAJA!
yak, itu yang gw butuhkan sekarang.
gw btuh pintu kemana saja di depan gw. pulang kuliah bisa merasakan pelukan ibu. ah, pengen bgt.
tapi gw harus berjuang disini, kalo gw di rumah memang terasa nyaman. gw ga usah ngapa-ngapain. tapi itu membuat gw terlena. membuat gw tidak berjuang. ah, jadi gw harus berjuang dulu disini baru merasakan manisnya kemudian. dan waktu yang dibutuhkan pun tidak sebentar. panjang, very very long time. *tarik nafas dulu.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home