Sunday, June 5, 2011

rasa sendu

besok ga kerasa gw harus pulang. kembali ke padang.
rasany liburan baru dimulai kemaren. rasanya minggu kemaren gw masih tidur-tiduran di kasur membayangkan apa rencana gw buat ngisi agenda hari libur.
kalo kelamaan di rumah ya bosen juga. secara gw ga ada kegiatan.

tapi sekarang, gw packing buat dibawa ke padang. ada 1 kardus, 1 tas besar, dan 1 tas ketek. 1 kardus isinya makanan semua, ada seblak (omaigat, bertahun2 aku merindukanmu wahai seblak), ada kerupuk batagor, ada makaroni rujak, oatmeal,segala jenis ransum gw gitu deh. gw masukin dengan rasa sedih juga. apalagi pas ngepak baju ke tas.
beda bgt rasanya ama waktu gw packing dari padang.gw ga mikirin, asal masukin barang aja, yg penting gw nyampe rumah.

inget banget minggu kemaren perjuangan gw dari bandara nungguin bis damri dari jam setengah 9, nyampe bogor jam 12 malem. okeee cukuplah mellownya.

gw udah sering bgt libur-pulang, dan hanya di tahun pertama aja gw ngerasain mellow mau pulang.selebihnya, di tahun kedua gw udah biasa aja tuh kalo mau pulang. "halah, ntar juga pulang lagi" gitu pikiran gw.

biasanya ibu paling bisa ngebaca raut muka gw kalo udah mau pulang. kata ibu raut muka gw kalo mau pulang itu sendu. trus gw suka ngomel-ngomel sendiri.

untuk sekarang, gw bahagia juga pulang ke padang. kangen ama temen-temen, kangen kampus, kangen kamar kos, kangen nonton sinetron tiap sore di kamar sambil tiduran trus ngemil *uppps. itulah namanya kebiasaan. ketika kita tidak melakukan suatu kebiasaan tentu ada rasa yg hilang.

ntah knapa yg skarang gw berat juga pulang. gw males balik ke realita. kesibukan, tekanan, stressor, pekerjaan, deadline, diuber-uber org buat job, eneeekkk rasanya. tapi kata sinetron yg gw tonton "lari tidak akan menyelesaikn masalah" so, ya hadapi sajalah.

tapi kepulangan gw ke bogor mengajarkan satu hal.
"di saat kamu mengikhlaskan satu hal, maka yakinlah Allah akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik"

2 Comments:

Anonymous Bagas A.K.A adik Qbow said...

Ok..dah yang baru beli ....
Lain kali klo ngepost nama gua disebut, ya! hahaha..Follow : maujadianakberguna.blogspot.com nanti gua follback

June 6, 2011 at 12:42 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

hahahaha. mau gw sebut? oke nanti gw bikin postingan khusus lu ya

June 6, 2011 at 7:49 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home