Saturday, August 17, 2013

bahagia itu sederhana

bahagia itu sederhana. kadar kebahagiaan tiap orang itu ya berbeda-beda. bahagia buat gw berbeda artinya buat orang lain. mungkin bagi orang dengan banyak uang, bisa beli ini itu, beli barang-barang brand wow bisa bikin bahagia, bagi gw bahagia itu ya ga seribet dan semahal itu. dulu pas sma gw pernah diramal ama org ga bakat jd org kaya. eh maksudnya bukannya gw mendoakan diri gw jadi orang kekurangan, maksudnya adalah kalo gw ga bgitu nafsu ngumpulin duit kalo udah gede. hahaha konyol juga sih pernyataan tukang motivasi pas jaman gw sma dulu. bahagia bagi gw yaa... ngobrol sama ibu di kamar sambil tidur-tidur manja di paha. biasanya tangan ibu yang udah capek seharian kerja ngelus-ngelus punggung gw, mijetin gw, nyari mana yang sakit. biasanya abis itu gw ngedengkur kayak kucing manja. bahagia bagi gw itu ya gangguin adek gw yang udah punya pacar, gw rebut hpnya buat nyari foto cewenya trus gw ledekin. bahagia bagi gw itu ya seasik liat kakak gw konser dangdut pantura di kamar dan gw sama adek udah sakit perut nahan boker liatnya. bahagia bagi gw itu ya ngobrol ngalor ngidul sama temen sampe main timpuk-timpukan bahagia bagi gw itu sesenang perasaan gw keliling motor sambil berpegangan ama bahunya yang hangat dan kita ngobrol, apa aja, dari yg penting sampe yang ga penting. bahagia itu bisa ngedukung dia yang sedang berada di titik minus namun terlihat luar biasa ceria dari raut mukanya. bahagia itu bisa menyayangi orang apa adanya, termasuk kekurangannya. mungkin kekurangannya itulah yang menjadi istimewa di mata ini. dan bahagia itu adalah ikhlas melepaskannya, sambil terus mendoakannya dalam diam, curhat dan menyerahkan semua sama Allah tentang segala perasaan yang ada dan kalau memang jalan-Nya suatu hari nanti, sejauh apapun jaraknya, akan dipertemukan kembali oleh Allah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home