Sunday, July 31, 2011

cinta bertepuk sebelah tangan

Tumben banget ya gw posting sesuatu yang galau galau gimanaaa gitu. Tpi yg namanya galau itu lgi trend bgt di kalangan anak muda.*hore,gw anak muda!

Biasanya ya gw tulisnya di diary. Dengan kata2 pembuka "dear diary.." Hahaha. Tapi itu sih jaman SMP baheula ya. Tapi diary dari jama gw SD-SMA tersimpan rapih kok di meja belajar gw sekarang. Kadang2 gw baca. Lucu sih hahaha. Soalnya dulu masih ngerasa kekanakan. *kyk sekarang nggak.

Teringat masa SD dulu. Pernah naksir temen,eh bertepuk sebelah tangan, tapi namany anak SD, ya naksir gitu2 doang. Cinta monyet kali? Ntah knapa namanya cinta monyet. Yg taksir kan manusia bukan monyet.

Dulu jaman2nya dewa 19 ngetrend bgt. Gw apal satu album dia yg bintang 5. Jadi ya tiap hari gw denger "pupus" kauak gini nih liriknya "baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan..."
Dulu sih pas SD gw ampe nangis loh dengerinnya. Haha. Lucu jga.saking menghayatinya ituh.

Ganti lagi pas SMP. Bertepuk sebelah tangan theme song gw berubah jadi maliq-untitled yg liriknya "mungkin memang ku yg harus mengerti. Bila ku bukan yg ingin kau miliki."
Gw ulang2 aja ampe nangis.

Ketika kuliah baru gw menyadari seperti apa seharusnya patah hati itu.
Ketika sd-smp patah hati gw nangis.
Sekarang patah hati ada rasa pedih kayak dada disilet.mau nangis juga malu. Paling menitikkan air mata doang.

Memang sakit rasanya ketika mengetahui cinta tak berbalas.*ehm,gimana mau dibales,orgnya aja gatau.
Ada rasa nyut-nyut di dada kalo ketemu. Seddih,iya. Kecewa juga iya. Tapi sekarang sih pake aja ilmu ikhlas. Yakin aja,Allah akan mengganti dengan yg lebih baik. Terdngar klise,tapi kalo udah sugesti diri kyk gitu siapa tau terkabul kan. Sakit hati karena ga berbalas pun sirna. Diganti dengan senyuman ketika melihatnya bahagia bersama yg disayangnya.
Malah jadi ikut mendoakan yg baik2 "smoga dia bahagia bersamanya.."
Setelah itu berbenah diri,introspeksi diri untuk menjadi yg lebih baik agar nantinya juga dapet yg lebih baik.

Dulu soundtrack pas SD pupus-dewa
Pas SMP maliq-untitled,
Sekarang lagu boy sandi. Ntah apa jdulnya. Intinya ya kalo ga dibales ya bukan jodoh.

Jadi, yg sedang bertepuk sebalah tangan,gausah khawatir. Kamu ga sendiri. Berarti Allah sedang mengajarkanmu arti ikhlas.

1 Comments:

Blogger Arga Dwi Nugros said...

hahaha,, semangat sepupu!!!!

October 13, 2011 at 10:32 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home